So'yeee
Senin, 14 September 2009

Aaaaaaaagh…nyebeliiiiiindtttt!!!! Nyebeliiiiiiiiiindt
Gue baru tau klo dya ternyata nyebelin banget kea getooo..hupt.. jadi illfeel deeh sama dya ga ada rassa sedikit pun!! An**iit.. da** !!! bisa2 na dya ngomong kea gtu ma cewe.. gue tau dulu gue emang selalu ngarepin dya s’lalu dya yang gue mau. Tapii sekarang? GA MAU !! gue ga mau lagi ngarepin cowo kea dya. Masa bisa2 na dya nyuruh gue seorang cewe buat sms ato nelpon dya duluan pokonya semuaanya yang mulai mesti gue? Sial banget tuh orang!!

Gue ini cewe.. ada juga yang mulai semuanya tuh cowo!! Harusnya cowo yang sms ato nelpon cewe duluan. Cewe kan harusnya cuma nunggu kedatengan cowo bukan ngejar2. Laaah ini dya malah nyuruh gue ngejar2 dya NGUNTAP banget tuh cowo!!! Gue baru nyadar ternyata elu tuh cowo yang paling so iyee!! Emang elu sapa?? Elu nyadar dongg sebenernya elu tuuh cwo BiASA elu masi STANDAR !! ga pantes elu nyuruh2 gue buat ngejar2 elu.. diiikh.. gada kerjaan amat gue ngejar2 elu.. minta elu selalu d’sisi gue? SORRY !!

Nyesel gue dulu pernah ngarepin kedatengan elu. Gue baru tau ternyata gini ya sikap elu sama cewe. Awalnya aja keliatan manis tapiiy.. aslinya GA BANGET. kesannya cwe dimata elu tuh rendah banget tah? sampe nyuruh2 gue buat ngejar2 elu. Shiiiit.. gue bete abiiiiss. Mana pas temen gue ngomong“ masa cwe duluan?” dya langsung jawab “ ga apa2 jual mahal laah.. “. Pengen muntah gue ngedengernya. Perlu elu garis bawahi yaaa.. cowo tuuh bukan elu aja. Masi banyak cowo d’dunia ini. Gue ga mao dan ga akan mau ngejar2 elu!! harusnya juga cowo yang ngejar2 gue.. ehehe.. xD . Ntu udah prinsip gue!! daripada gue mesti ngelanggar prinsip gue mending lupain aja perasaan yang gue punya.

Label: , ,

hello;stranger
Welcome to my blog. No spamming or vulgarising the tagboard. If you have something mean to say here, go repeat it fifty thousand times in front of a mirror :).

Respect me & my blog and I'll respect you.

that;girl
My name is Morgan La Fey and I am fifty thousand years old. I utterly despise Merlin. I love eating small children and playing with my warts.

Please erase that shit and put up your own profile :)
speak;up
put your tagboard here.

Try a cbox :).
flashbacks;
Cum1y...
Akh1rnyaaaa...
Cara Belajar yang Baik
Cara Ningkatin Skill English(Speaking)
Cara Gampang Belajar Bahasa Inggris
http://url.blogspot.com